chord lagu Kadal Band-Cinta Tak Direstui



Intro    : F#m C#m D F#m

F#m              C#m    D                          F#m                C#m      D            F#m

Yang aku sayang kini telah di ambil orang Yang aku cinta  kini engkau telah tiada

F#m        C#m        D        F#m

Mungkinkah ini semua sudah takdir maha kuasa

    Bm           C#m                  Bm        C#m

    Sakit bukan karna cinta ku pdamu     Tapi sakit ku di benci orang tuamu

    D                F#m       D                            F#m

Ooowuoo.. menangis lagi      Ooowuoo.. tak di restui  

Reff:
F#m        C#m               D           F#m                 C#m       D        F#m

Sayang, sayangi aku yang mnyayangi dirimu   Cinta, cintai aku yang mencintai dirimu

F#m          C#m        D        F#m

Rindu,rindu kan aku yang merindukan dirimu

Intro melody: Bm C#m D F#m 2X                                          

F#m          C#m        D               F#m        F#m          C#m        D             F#m

Maaf kan aku sayang ku tak memilih mu        Karna ke dua orang tua ku tak suka padamu

F#m          C#m        D    F#m        F#m          C#m        D        F#m

Maaf aku sayang ku tak memilih mu         Karna ke dua orang tua ku sangat membenci mu

                    F#m       C#m            D        F#m

          Padahal aku setia ke pada mu    Ku menyayangi mu hingga ahir waktu

                        F#m       C#m            D        F#m

          Padahal aku cinta ke padamu    Kan ku ingat  slalu kenangan manismu

Coda    :

F#m          C#m        D               F#m        F#m          C#m        D             F#m

Maaf kan aku sayang ku tak memilih mu        Karna ke dua orang tua ku tak suka padam
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment